Pdam Kota Bandung II

Sampai saat hari ini, air PDAM KOTA BANDUNG masih blom mengalir dengan lancar di rumah kami. Setelah tulisan ini, saya berusaha untuk dapat menyampaikan keluhan lagi kepada pihak pdam.

Sampai suatu saat saya membaca harian Tribun Jabar, ada kolom yg bernama Halo Kang Dada, yang pada umumnya isinya tentang keluhan warga kota bandung. Kemudian saya mencoba mengirim sms ke no 0811243232 yg isinya “kang, air pdam udah 3 minggu tidak ngocor di rumah kami jl.ci*********** bandung, kumaha atuh..” Saya mengirim sms tsb pada tgl 21 Jan 07 jam 05:46. Beberapa Hari kemudian, tepatnya tgl 24 Jan 07, tulisan saya dimuat di harian Tribun Jabar ini. Saya mengetahui nya karena pada tgl yg sama jam 13:53 pihak PDAM KOTA BANDUNG menghubungi saya, melalui humas yg bernama Bp.Firman.

Setelah lama berbicara, akhirnya disepakati akan dikirim orang , untuk melihat kondisi dirumah kami pada hari itu juga (hmmm hebat juga ya….).

Pulang kerja saya nanya sama orang di rumah tentang kedatangan orang dari PDAM, ternyata memang benar ada orang datang, mereka hanya mencoba membuka keran air dekat meteran dan menyarankan agar memasang pompa/sanya untuk menyedot air pdam tersebut. Saya sempat heran, kok bisa orang PDAM menyarankan solusi demikian…. ~!#$%^&*()_+|)(*&^%$#!

Setelah kedatangan orang PDAM itu, beberapa kali air mengalir selama 2-3 jam sehari dengan jam yg tidak menentu ( bisa subuh, bisa pagi, bisa siang, bisa sore, bisa malam, bisa tengah malam ). Beberapa hari kemudian .. .. Hingga saat ini air kembali mogok mengalir ke tempat kami ….

Leave a Reply

