7 Minggu

Ga terasa sudah 7 minggu gw ga nulis disini. hmmmm … kamana wae atuh? biasalah kerjaan. (padahal malas hehehe).

Banyak kejadian yg terjadi, istri udah kerja di jakarta lg, bulan lalu zelda hampir di operasi (karena ada benjolan di lehernya), tv di rumah lg rusak udah 1 bln (kena petir !!), Zelda udah tumbuh gigi  (4 sekaligus, atas 2, bawah 2). Zelda udah bisa bilang papa, mama, minta n udah bisa maen mata.

oh.. iya, yg terbaru, sabtu kemaren dompet gw sempet ilang !!!

semua cerita lengkapnya akan gw tulis dalam tulisan lain ( kalo sempet n ga malas heheheh….)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s