Pdam Kota Bandung 3

Membaca  berita ini saya jadi tertawa sendiri, PDAM kota Bandung mengklaim paling tidak pelanggan mendapat distribusi air bersih paling tidak 6 jam sampai 12 jam per hari. Sebanyak 58 kelurahan mendapat pelayanan 10 jam untuk bandung tengah, selatan dan sebagian timur. Berbahagialah mereka yang tinggal dibandung utara dan sebaian bandung timur, karena PDAM kota Bandung mengklaim untuk daerah tersebut sebanyak 43 kelurahan mendapat pelayanan distribusi 24 jam!.

Hmmm…..

Saya tinggal di bandung selatan, dan yang saya rasakan pelayanan PDAM kota Bandung sangat sangat sangat mengecewakan sekali. saya pernah menulis tentang PDAM kota Bandung pada tulisan yang lain.

Sampai detik ini air PDAM kota Bandung masih sangat sulit didapt ditempat saya, jangankan 24 jam atau 10 jam atau 6 s/d 12 jam sehari. Satu atau 2 jam sehari saja air mengalir dengan lancar sudah cukup bagi saya. Tapi kenyataannya, sudah 1 minggu lebih sekarang air TIDAK MENGALIR ditempat saya.

Saya berharap PDAM kota Bandung lebih meningkatkan lagi pelayanannya, apalagi sekarang tarif PDAM kota Bandung sudah dinaikan hampir 100%. (akan saya tulis dalam tulisan yang lain)

Saya juga berpikir, dengan adanya tulisan ini , apakah artinya bagi pelangan PDAM kota Bandung yang telah lebih dari belasan atau puluhan tahun yang DAPAT MENGAJUKAN TUNTUAN terhadap PDAM kota Bandung, karena pelayanan yang tidak optimal.

Leave a Reply

