Stop sms spam please !

Free Image Hosting
Bosen dgn sms spam dari xl, yg tiap hari dikirim. Akhirnya saya kirim email lg ke customerservice@xl.co.id untuk membatalkan sms spam yg mrk kirim.

direspon dgn email ini :

Bapak Hendra Yth.,
Terima kasih atas konfirmasi Bapak. Sehubungan dengan keluhan Bapak, dapat kami sampaikan bahwa kami telah membatalkan layanan SMS promosi dari 818 pada nomor 0818******, mohon kesediaan Bapak untuk menunggu proses yang berlangsung maksimal 2X24 jam.
Demikian informasi kami dan terima kasih atas perhatian Bapak.

Salam hangat XL!

Christina Anna S Jewangu
Customer Service XL
grha XL, Jl.Mega Kuningan Lot E4-7 No 1
Kawasan Mega Kuningan
Jakarta
E-mail : customerservice@xl.co.id
Website :http://www.xl.co.id/

Email ini merupakan email ke-2 saya mengenai sms spam dari xl.

Saya akan liat untuk berapa lama pembatalan ini dilakukan.

4 responses to “Stop sms spam please !

  1. Pingback: Iklan tersembunyi XL « Hen - mencoba menulis

  2. Pingback: sms spam Excelcomindo Pratama « Hen - mencoba menulis

  3. kenapa XL jadi menyebalkan ya…

  4. Saya juga tidak tahu, kenapa XL jadi menyebalkan.
    beberapa hari ini saya sudah tidak lagi menerima sms spam dari XL.

Leave a Reply

