Tarif xplor naik

saya menggunakan kartu xplor dari xl dari tahun 2005, saya memilih kartu ini dikarenakan biaya percakapan yang murah dengan menerapkan tarif per detik dan tidak ada pembulatan seperti kebanyakan kartu2 selular yang lain.

Seingat saya tahun 2005 tarif xplor untuk menelpon ke sesama xl adalah Rp.325/menit, kemudian kalo tidak salah sekitar tahun 2007 xl menerapkan tarif Rp.9/detik yg berarti 1 menit = Rp.540.

Beberapa hari yg lalu saya membaca berita ini , judulnya sih ‘XL Turunkan Tarif Percakapan dan SMS‘. Akan tetapi setelah saya baca keseluruhan, ternyata tarif xplor malah naik lagi !!! . Tarif yang diberlakukan adalah Rp.375/30 detik yg berarti 1 menit = Rp.750.

Aduh kumaha ini XL, menjadi pelanggan setia malah tarif makin naik aja..

 binun.. binun..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s